Menjaga baterai ponsel tahan lama

 

Menjaga baterai ponsel tahan lama - Fuad Compi Net. Memiliki rutinitas yang cukup padat serta ditunjang dengan aktivitas yang mengharuskan sebagain kalangan menengah keatas menggunakan fasilitas yang terbilang cukup berat seperti Komputer PC atau sebagainya bisa memperlambat daya kerja maupun waktu dalam pengolahannya serta kurangnya efisiensi. Sebagian pun beralih menggunakan ponsel sebagai alternative pengganti. Selain efisiensi serta yang bersifat mobile menjadikannya salah satu barang wajib bagi mereka yang memiliki rutinitas yang padat. Tentu dengan mengakalinya dengan ponsel akan sedikit lebih membantu.

Akan tetapi semakin banyak rutinitas yang sering dilakukan banyak diantara kita yang kurang memperhatikan kesehatan baterai dari ponsel tersebut. Mungkin anda hanya sibuk dengan ribuan pekerjaan tanpa memperhatikan daya tahan beterai.

Berikut ada beberapa cara untuk menjaga daya tahan baterai ponsel:

-          Menonaktifkan baterai saat tidak digunakan merupakan cara paling efektif selain mudah hal ini bisa membuat daya tahan baterai lebih lama ketimbang ponsel selalu dalam keadaan aktif.
-          Menonkatifkan fitur-fitur lain yang tersedia dalam ponsel seperti infrared, Bluetooth, dan Wifi. Karena semua fitur tersebut membutuh daya saat mereka aktif.
-          Menggunakan nada dering alih-alih nada getar adalah hal lain yang bisa dilakukan. Nada getar mengkonsumsi lebih banyak daya ketimbang nada dering. Jika anda tidak ingin orang lain terganggu , anda dapat mengatur volume suara nada dering tingkat terendah namun masih bisa anda dengar.
Menjaga baterai ponsel tahan lama 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Menjaga baterai ponsel tahan lama - Fuad Compi Net. Memiliki rutinitas yang cukup padat serta ditunjang dengan aktivitas yang mengharuskan ...

Share Artikel Ini : Facebook Google+