Asam urat tinggi

 

Diantar tanda asam urat tinggi adalah kesemutan dan linu. Nyeri terutama pada malam hari atau pagi hari saat bangun tidur. Sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi.
Mengatasi asam urat :
Melakukan pengobatan hingga kadar asam urat kembali normal. Kadar normalnya adalah 2.4 hingga 6 bagi wanita dan 3.0 hingga 7 bagi pria. Control makanan yang dikonsumsi dengan mengurangi asupan makanan yang mengandung purin. Banyak minum air putih adalah alternative jika kita telah banyak mengonsumsi makanan yang mengandung purin dalam tubuh kita.
Pengobatan asam urat dapat dilakukan dengan menggunakan terapi bekam dititk betis yang bermanfaat untuk melancarkan sirkulasi darah di bagian kaki. Dengan terapi bekam dapat mengeluarkan darah kotor sehingga kadar asam nukleat kembali normal.
Pengobatan dengan buah :
  1. Wortel dipotong-potong (50 gram) 
  2.  Jahe dipotong-potong (2 cm) 
  3. Melon dipotong-potong (200 gram)
  4. Air jeruk nipis 1 sendok makan
  5. Es batu 1 gelas
Semua bahan diatas dijus lalu diminum.



Rating: 5
Asam urat tinggi 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Diantar tanda asam urat tinggi adalah kesemutan dan linu. Nyeri terutama pada malam hari atau pagi hari saat bangun tidur. Sendi yang terk...

Share Artikel Ini : Facebook Google+