Mengatasi Tensi Darah Naik

 

Mengatasi Tensi Darah Naik
Penderitan tekanan darah tinggi biasanya disiksa oleh seringnya tensi darah yang cukup tinggi bahkan tidak jarang sekali terjadi. Hal ini tidak jarang membawa kelumpuhan atau juga kematian pada penderitanya.

Karena agar tensi darah tetap tidak naik dan selalu dalam keadaan normal setiap hari maka minumlah parutan belimbing.

Buah belimbing yang cukup besar dan sudah setengah matang, diparut halus, kemudian diperas airnya sebanyak satu gelas, minumlah setiap pagi hari selama satu minggu. Jika dalam tempo satu minggu tensi sudah turun. Lalu baru 2 hari satu anda bisa mengatur untuk meminum ramuan tersebut. Sealam anda rajin meminum air perasan belimbing tersebut, tensi darah anda tidak akan naik dan selalu dalam keadaan normal. Jika dalam waktu satu minggu belum cukup anda bisa melakukan kegiatan ini terus menerus untuk mendapatkan hasil yang dinginkan. Insya Allah dengan kesabaran dan ketekunan tensi anda akan normal kembali.

Rating: 5
Mengatasi Tensi Darah Naik 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Penderitan tekanan darah tinggi biasanya disiksa oleh seringnya tensi darah yang cukup tinggi bahkan tidak jarang sekali terjadi. Hal ini ...

Share Artikel Ini : Facebook Google+