Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

 

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
Logo Alfamart

Alfamart salah satu dari sekian banyak perusahaan yang bergerak dalam bidang waralaba yang tersebar luar di daerah-daerah masyarakat Indonesia demi mewujudkan salah satu mini market yang berandil besar dalam pemasaran produk-produk keperluan rumah tangga dan sebagainya. Dengan memiliki maskot yang kita kenal dengan nama ALBI adalah si lebah kecil yang imut. Menjadikan perusahaan waralaba dengan PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk, selaku pemegang merek Alfamart. Dengan motto “Belanja Puas, Harga Pas”, semakin menyatu dengan kehidupan sosial masyarakat Indonesia yang kini membutuhkan suatu nilai lebih dalam hal pemasaran dan penggunaan produk.

 Logo Seo Kontes Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Sebagai Minimarket Pertama yang memiliki member terbanyak di Indonesia Alfamart memberikan banyak inovasi untuk memanjakan membernya. Salah satunya adalah dengan konsisten 2 minggu sekali  memberikan Promo khusus untuk member-membernya baik untuk berbelanja di Alfamart atau pun di merchant-merchant yang banyak bekerja sama dengan Alfamart untuk memberikan potongan harga atau harga spesial.

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
Maskot Alfamart
Hal ini tidak lain dan tidak bukan adalah untuk membuat masyarakat sebagai member dari Alfamart merasa nyaman dalam pelayanan. Pelayanan terbaik adalah memberikan kemudahan bagi konsumen itulah yang kini ditawarkan oleh Alfamart. 

Untuk menjadi member Alfamart pun terbilang mudah dan ini bisa membuat akses pelayanan semakin mudah dan cepat. Selain dengan jaminan dan manfaat yang diberikan dari keanggotaan dari member Alfamart ternyata Alfamart juga merupakan salah satu dari sekian sedikitnya perusahaan yang bergerak dalam bidang waralaba yang memiliki Member terbesar di minimarket Indonesia. Ini tak lepas dari berbagai macam produk inovasi program yang berkualitas yang ditawarkan oleh Alfamart demi kenyaman pelayanan member maupun konsumen. 

Ini semua tidak terlepas dengan beberapa hal mendasar dalam pelayanan terhadap konsumen setia Alfamart yang telah tergabung dalam member Alfamart dengan kunci sukses:
  1. Penempatan Lokasi Strategis bahkan hingga daerah-daerah
  2. Pelayanan konsumen dengan baik, ramah dan senyum
  3. Memiliki merk dagang yang telah dikenal sebagian besar masyarakat Indonesia
  4. Harga pas dikantong kualitas pun terjamin
  5. Memiliki inovasi promosi yang tiada henti

    Untuk memudahkan pelayanan, Alfamart memberikan sejumlah inovasi dalam keanggotaannya sebagai member dari Alfamart dengan adanya produk Kartu Aku, Kartu Aku BNI dan A Card Flazz. Berikut adalah uraian singkat mengenai ketiga jenis kartu yang digunakan dalam keanggotaan sebagai member Alfamart untuk memudahkan pelayanan:
    • Kartu Aku merupakan kartu member Alfamart yang luncurkan pertama kali pada tahun 2005. Kartu yang memiliki sejumlah manfaat ini ternyata dapat digunakan secara nasional di Indonesia. 
    Kartu Aku
    Kartu Aku
    • Kartu Aku BNI merupakan kartu member Alfamart berikutnya yang telah ada sejak 1 Januari 2010 dan berlaku di JABODETABEK. Kartu ini merupakan generasi penerus dari Kartu Aku untuk memudahkan pelayanan konsumen Alfamart. Kartu ini memiliki multi fungsi dalam penggunaannya, karena selain sebagai kartu member dari Alfamart ternyata kartu ini juga bisa digunakan sebagai alat pembayarannya. Sewaktu-waktu pun Alfamart dapat memberikan kejutan bagi pengguan kartu ini. Tentu hal ini dirahasiakan karena kan bersifat kejutan.
    Kartu Aku BNI
    Kartu Aku BNI
    • A Card Flazz Merupakan gerasi penrus selanjtunya dari Kartu Member Alfamart yang telah bekerjasama dengan Flazz BCA. Kartu Member Alfamart yang telah diluncurkan pada  15 Mei 2010 memiliki sejumlah fungsi diantaranya sebagai kartu member yang juga dapat digunakan sebagai alat transaksi / pembayaran. Karena A Card Flazz merupakan Kartu Prepaid (kartu non rekening yang dapat menyimpan uang untuk keperluan berbagai transaksi). Karena fungsinya ini, A Card Flazz dapat digunakan sebagai alat pembayaran, tidak hanya di seluruh Outlet Alfamart, Alfamidi, ataupun Alfaexpress bahkan diseluruh merchant Flazz, seperti di restoran, salon, toko buku, parkir, bioskop dan masih banyak lagi. Untuk saat ini kartu A Card Flazz hanya berlaku di daerah jabodetabek dan surabaya.
    A Card FlazzA Card Flazz
    A Card Flazz
    Lalu tunggu apalagi untuk bergabung dalam member Alfamart, dengan sejumlah kemudahan pelayanan ini seharusnya bisa menjadikan kita lebih percaya dalam menggunakan inovasi kemudahan pelayanan yang ditawarkan oleh Alfamart ini. Akan tetapi jika anda memiliki keraguan lagi ternyata Alfamart juga memiliki 8 keuntungan sebagai member dari Alfamart. Ini tidak terlepas demi kenyamanan dalam penggunaannya. 


    8 Keuntungan Menjadi Member Alfamart


    1. Hematku dan Kalender Belanja

    Salah satu program khusus Member Alfamart yang ditawarkan, dimana member akan mendapatkan potongan harga khusus member untuk produk-produk tertentu sesuai dengan periode promosi. Dengan menunjukkan Kartu Member di kasir saat melakukan pembayaran, maka otomatis Member akan mendapatkan potongan harga untuk produk-produk tersebut. Untuk mendapatkan info produk HematKu dan Kalender Belanja dalam penggunaan program ini terdapat di leaflet Alfamart yang terbit setiap dua minggu sekali atau poster yang ada di Alfamart terdekat.

    2. Spesialku dan Hadiahku

    Sesuai dengan namanya, Spesialku merupakan produk-produk spesial yang di hadirkan hanya untuk Member Alfamart. Produk-produk SpesialKu ini, hanya dapat di beli oleh Member Alfamart dengan menunjukkan Kartu Member pada saat melakukan pembayaran di kasir. Sedangkan HadiahKu adalah program hadiah langsung atau undian yang hanya dapat diikuti oleh Member Alfamart. Member akan mendapatkan token yang akan di undi untuk mendapatkan hadiah tertentu atau Member akan mendapatkan hadiah langsung sesuai dengan program atau promo yang sedang berlangsung. Member dapat mengetahui jumlah token melalui SMS ke nomor 0817-111-234 dengan mengetik : TOKEN (spasi) Nomor Kartu atau dengan menghubungi Customer Care Alfamart di 0-800-1-234-234.

    3. Special Big Program for “Member Alfamart”

    Program promo yang hanya khusus member yang dalam penggunaannya dengan meilhat  periode yang relatif lebih panjang, minimal 1 bulan,program ini khusus untuk member, mekanisme program bisa berupa Fair (misalnya P&G fair, Kalbe Nutritional fair,dll) ataupun Program tahunan khusus member yang tentunya sudah sangat dikenal “Bukti Kasih Untuk Anda” yang dikenal dengan BKUA

    4. Redemption For “Member Alfamart”

    Program ini merupakan program tahunan untuk Member Alfamart. Dimana Member akan mendapatkan poin setiap berbelanja min. Rp.50.000 pada periode yang sedang berlangsung. Member dapat menukarkan poin-poin tersebut dengan hadiah ekslusif dan menarik pada periode yang telah ditentukan. Member dapat mengetahui jumlah poin melalui SMS ke nomor 0817-111-234 dengan mengetik : POIN (spasi) Nomor Kartu atau dengan menghubungi Customer Care Alfamart di 0-800-1-234-234.

    5. “Member Alfamart” Thematic Promo

    Promo ini adalah kejutan khusus untuk memperingati hari-hari tertentu (misalnya: Hari Valentine, Hari Pelanggan Nasional, Hari Batik Nasional, dll). Promo ini hanya dapat diikuti oleh Member Alfamart dengan menunjukkan Kartu Member (Kartu AKU, A Card atau Kartu AKU BNI).

    6. Special Treatment for “Member Alfamart” Birthday

    Program ini khusus untuk Member Alfamart yang berulang tahun. Member terpilih akan mendapatkan kejutan dari Alfamart di hari ulang tahunnya, dengan harapan program ini menjadi best moment yang tidak terlupakan untuk Member Alfamart.

    7. Special Event/Activities For “Member Alfamart”

    Beauty Class, Arisan Gratis, Cooking Class, Buka Puasa Bersama, Factory Visit adalah beberapa event khusus yang hanya dapat diikuti oleh Member Alfamart. Para Member diberi kesempatan untuk mengikuti berbagai macam kegiatan menarik di setiap event tersebut yang tentunya akan menjadi pengalaman berharga bagi Member Alfamart. Selain event-event tersebut, akan terdapat lebih banyak lagi event menarik yang hanya dapat diikuti oleh Member Alfamart.

    8. Merchant For “Member Alfamart”

    Member Alfamart akan mendapatkan potongan harga, penawaran dan promo menarik di merchant-merchant yang bekerjasama dengan Kartu Member Alfamart di Indonesia. Selain itu, dengan A Card FLazz, Member juga dapat menikmati berbagai macam penawaran dan promo menarik di merchant-merchant Flazz BCA di seluruh Indonesia.
    Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Logo Alfamart Alfamart salah satu dari sekian banyak perusahaan yang bergerak dalam bidang waralaba yang tersebar luar di daerah-daerah ...

    Share Artikel Ini : Facebook Google+