Arthur Irawan Masuk Timnas

 

Arthur Irawan Masuk Timnas » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info mengenai Arthur Irawan Masuk Timnas.Arthur Irawan merupakan salah satu pemain inti dari Tim Espanyol B yang saat ini tengah berada di jakarta. Dalam kesempatan kali ini diharapkan Arthur Irawan bisa memperlihatkan kemampuan maksimal dalam mengolah sikulit bundar. Terlebih saat ini Timnas Indonesia akan dihadapkan akan hajat besar pesta sepakbola ASEAN.

Arthur Irawan

Selain Arthur Irawan tiga pemain naturalisasi lainnya pun dikabarkan telah mengikuti latihan bersama rekan-rekan yang lain di Timnas Indonesia. Dengan kehadiran sejumlah pemain yang bermain di luar negeri diharapkan dapat memberikan motivasi yang lebih untuk mendapatkan gelar juara pada piala AFF 2012 kali ini.

Di Piala AFF 2012 yang akan berlangsung di Malaysia dan Thailand, Indonesia berada di Grup B bersama tuan rumah Malaysia, Singapura, dan Laos. Di pertandingan perdana, timnas akan berhadapan dengan Laos pada 25 November 2012.
Arthur Irawan Masuk Timnas 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Arthur Irawan Masuk Timnas » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info mengenai Arthur Irawan Masuk Timnas.Arthur Irawan merupakan s...

Share Artikel Ini : Facebook Google+