Badai Sandy Hantam Amerika

 

Badai Sandy Hantam Amerika » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info mengenai Badai Sandy Hantam Amerika. Disamping tengah mengadakan pesta demokrasi yang sedang berlangsung di negeri paman sam tersebut. Bencana juga menghantam negeri tersebut. Badai Sandy yang hadir pada Oktober 2012 tersebut setidaknya memakan korban sedikitnya 113 orang tercatat tewas dalam Badai Sandy yang menerjang dan memporak-porandakan Amerika Serikat dan Kanada.

Badai


Di New Jersey, kakek 71 tahun meninggal akibat hipotermia dan seorang pria 55 tahun meregang nyawa karena menghirup asap saat rumahnya terbakar.

Sementara Pennsylvania melaporkan 13 orang tewas menjadi korban Badai Sandy. Badai tersebut menewaskan sedikitnya 69 orang di Karibia, termasuk setidaknya 54 orang di Haiti dan 11 di Kuba, sebelum menghantam pantai AS.

Badai Sandy sendiri merupakan sebuah siklon tropis yang menerjang sebagian Karibia, Amerika Serikat Mid-Atlantik dan Timur Laut yang juga merupakan hurikan Atlantik dengan diameter terbesar sepanjang sejarah, dengan hembusan angin sejauh 1.100 mil (1,800 km).
Badai Sandy Hantam Amerika 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Badai Sandy Hantam Amerika » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info mengenai Badai Sandy Hantam Amerika. Disamping tengah mengadak...

Share Artikel Ini : Facebook Google+