Kata-kata Mutiara Tahun Baru Hijriah

 

Kata-kata Mutiara Tahun Baru Hijriah » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info mengenai Kata-kata Mutiara Tahun Baru Hijriah. Berbahagialah semuanya bagi kaum muslim pada awal tahun hijriah ini. Semoga dengan pergantian tahun hijriah ini bisa meningkatkan kualitas iman dan islam bagi kita semua.

Untuk bisa merayakan suka cita akan pergantian tahun hijriah alangkah baiknya kita sesama umat muslim saling merayakan. Untuk itu berikut ada beberapa ucapan yang bisa dipergunakan:

Indah nian bulan ini, Cerah sangat sinar Muharram, pada bulan ini kutlah berikrar, bahwa aku akan hijrah dari amalam buruk ke amalan yang baik.

Satu tahun telah kita jalani, semoga amal-amala kita pada taun lalu bisa ditingkatkan, dan amalan tercela kita tahun lalu dapat ditinggalkan, selamat tahun baru hijriah 1434 H.

Meskipun tanpa kembang api, meskipun tanpa diwarnai dengan dansa-dansa, kuyakin tahun baru Hijriah lebih bermakna dari acara tahun-tahun baru serupa, met tahun baru 1434 H

Sucikan Jiwa, murnikan hati, mari mengucapkan basmalah untuk pertama kalinya menapaki tahun baru 1434 H.

Dalam sholat lebih banyak pahala, Jika dijalankan secara berjamaah, Kuucapkan dengan hati gembira, Selamat Tahun Baru Hijriah 1434 H.
Indahnya bulan Muharram 1434 H, moga menyinari hidup kita untuk selalu hanya beribadah kepada Allah SWT.
Bulan sabit datang membelah kelabu , Bintang-bintangpun muncul terharu Inti dari tahun baru Hijriah adalah Hijrah atau movement dari yang negative ke hal yang postif, semoga kita mampu move total kehal yang positif pada tahun baru ini. 
Bintang-bintang berkedip indah, Menggoda bulan yang masih malu-malu, Selamat Tahun Baru Hijriah 1434 H, Buat engkau yang dihatiku Happy Islamic New year 1434, moga kita selalu berada di jalan yang selalu diridhoinya, Amien. 
Kata-kata Mutiara Tahun Baru Hijriah 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Kata-kata Mutiara Tahun Baru Hijriah » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info mengenai Kata-kata Mutiara Tahun Baru Hijriah. Berb...

Share Artikel Ini : Facebook Google+