Persahabatan Timnas Indonesia vs Kamerun diundur

 

Persahabatan Timnas Indonesia vs Kamerun diundur » Fuad Compi Net kali ini akan sedikit berbagi info mengenai Persahabatan Timnas Indonesia vs Kamerun diundur. Timnas Indonesia yang baru saja memnangkan dalam laga persahabatan internasional melawan Timor Leste dengan skor tipis 1-0 saja harus bersabar untuk mendapatkan tantangan yang lebih berat dalam menguji kesiapan lini pertahanan.

Persahabatan Timnas Indonesia vs Kamerun diundur


Pasalnya jadwal yang semula digelar jumat 16/11 melawan Kamerun terpaksa diundur sehari dikarenakan Tim yang berasal dari benua hitam ini dikabarkan baru menginjakan kaki pada pagi harinya jadi tidak mungkin laga digelar pada sore hari seusai mereka tiba.

Terkait hal ini para pemain diharapkan lebih berkonsentrasi dalam membenahi pola penyerangan ini terbukti dengan beberapa kali serangan yang dibangun namun selalu pupus pada lini tengah Timnas Indonesia selain itu pula umpan satu dua yang biasanya diperagakan pada pertandingan sebelumnya tidak terlihat pada pertandingan melawan Timor Leste yang dihelat pada rabu sore hari tersebut.
Persahabatan Timnas Indonesia vs Kamerun diundur 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Persahabatan Timnas Indonesia vs Kamerun diundur » Fuad Compi Net kali ini akan sedikit berbagi info mengenai Persahabatan Timnas Indonesia...

Share Artikel Ini : Facebook Google+