Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

 

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info mengenai Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia. Asuransi adalah hal utama dan prioritas yang harus dimiliki ketika era saat ini menuntutnya. Dengan asuransi segala hal yang kita miliki memiliki jaminan terlebih saat ini telah banyak menjadi perhatian orang dalam masalah terkait kesehatan. Entah sehat raga rohani hingga finansial banyak menjadi perbincangan.

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Untuk itu kita seharusnya memiliki rasa empati terhadap hal-hal yang kemungkinan terjadi diluar kendali seperti malasah kesehatan dan finansial. Uniknya adalah ketika masalah datang bertubi-tubi diri kita justru tidak memiliki safety dengan kata lain suatu tameng untuk melindungi agar tidak menjadi bagian dalam suatu masalah yang lebih rumit lagi.

Kini Commonwealth Life hadir untuk mengatasi hal-hal yang biasa membelit kebanyakan orang yang ragu mengenai asuransi entah Asuransi Jiwa ataupun yang lainnya. Fasilitas yang ditawarkan oleh Commonwealth Life pun sangat beragam dan terus berkembang serta berinovasi untuk melayani Customer yang tentunya membutuhkan pelayanan yang setiap bulan bahkan hari lebih baik. 


Profil Commonwealth Life


Commonwealth Life telah melayani Nasabah sejak tahun 1992 yang awalnya bernama Astra Jardine dan kemudian berubah nama menjadi Astra CMG Life hingga tahun 2007. Nama PT Commonwealth Life diperkenalkan untuk pertama kalinya pada Juli 2007, berdasarkan Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia nomor W7-07188 HT.01.04-TH 2007 tentang Persetujuan Akta Perubahan Anggaran Dasar Perseroan Terbatas.

Saat ini saham terbesar Commonwealth Life dimiliki oleh Commonwealth Bank of Australia (CBA) Group sebesar 80% (CMG Asia Life Holdings Limited 50% saham dan Commwealth Life International Holdings PTY LTD 30% saham)  dan 20% oleh PT Gala Arta Jaya. CBA adalah salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka yang menguasai industri perbankan dan asuransi di Australia. Dua perusahaan asuransi jiwa CBA yang lebih awal berdiri adalah ‘CommInsure’ di Australia' dan ‘Sovereign’ di New Zealand yang keduanya merupakan perusahaan asuransi jiwa terbaik di masing-masing negara.

Dengan visi dan misi perusahaan untuk selalu menjadi yang terbaik, Commonwealth Life terus mengembangkan produk dan layanannya yang tersebar di 19 kota besar dan didukung oleh lebih dari 7.500 Sales Force di seluruh Indonesia yang melayani Nasabah individu dan kumpulan.

Commonwealth Life pun hadir memberikan produk asuransi seperti: Proteksi, simpanan & Investasi dalam program unit link (Investra Link), asuransi jiwa tradisional (Danatra Cendekia, Danatra Sejahtera), perlindungan terhadap tabungan dan kredit (COMM Protection), serta program asuransi tambahan (asuransi kecelakaan, jaminan rawat inap, penyakit kritis).

Sementara untuk anda yang ingin menikmati layanan yang diberikan, anda hanya butuh untuk proses pengajuan dan proses klaim di Commonwealth Life yang secara keseluruhan cukup mudah. Anda pun cukup mengisi formulir klaim dan melengkapi dengan dokumen yang dibutuhkan sesuai dengan jenis klaim yang Anda ajukan, lalu akan dianalisa lebih lanjut klaim yang diajukan sesuai dengan kondisi polis yang ada.

Sementara bagi anda yang ingin mendapatkan formulir klaim Anda tinggal mengakses website www.commlife.co.id atau bisa langsung menghubungi kantor pemasaran yang tersebar di seluruh Indonesia.

Adapun fasilitas pembayaran yang diberikan adalah:

1. Virtual Account 
 

Kembali Commonwealth Life memberikan kemudahan bagi Nasabahnya dalam pembayaran premi asuransi. Mulai Agustus 2008, Nasabah Commonwealth Life dapat melakukan pembayaran premi asuransi lanjutan, Top Up maupun biaya lainnya melalui terobosan baru "Virtual Account", hasil kerjasama dengan PermataBank. Dalam sistem ini setiap Nasabah Commonwealth Life akan mendapatkan 16 digit nomor "Virtual Account" yang unik dan berbeda antar satu dengan yang lainnya sesuai dengan nomor polis asuransi mereka. Nomor virtual account ini terdiri dari: 

Nomor Kode Bank : 4 angka pertama yaitu 8822 

Nomor Polis : 12 angka 


2. Auto Debit
 
Fleksibel Menentukan tanggal Pendebetan (antara tanggal 1 sampai 28 tiap bulannya) Bagi Anda pemegang polis yang menggunakan metode pembayaran dengan cara direct debit melalui kartu kredit, dengan adanya fasilitas ini Commonwealth Life memberikan kemudahan untuk Anda menentukan sendiri tanggal pendebetan yang ingin dilakukan. Dengan begitu makin banyak Nasabah yang merasakan kenyamanan mengatur jadwal pembayaran premi mereka sehingga menjamin pembayaran premi tepat waktu. 


3. Loyality Card 

Loyalty card merupakan kartu identitas bagi Nasabah Commonwealth Life untuk produk individu. Dengan satu kartu ekstra manfaat, mendapatkan berbagai Services informasi tentang polis Anda secara online melalui Customer e-Services, memberikan fasilitas tambahan dengan diskon menarik di berbagai merchant Commonwealth Life serta Promo Ekslusif, yang informasinya dapat diketahui melalui CommWorld (buletin 3 bulanan untuk Nasabah Commonwealth Life).


KANTOR PUSAT Commonwealth Life
Wisma Metropolitan II, lantai 8
Jl. Jend. Sudirman Kav. 29-31
Jakarta 12920 - Indonesia
P : (021) 570 5000, 292 99500
F : (021) 520 5353


Customer Service Center CommCenter
T : 500 525
F : (62-21) 520 6611, 520 6239
E : commcenter@commlife.co.id


Kemudahan dalam pelayanan sangat ditonjolkan untuk melayani Customer oleh karena itu Commonwealth Life telah memiliki sejumlah prestasi dalam bidangnya serta berpengalaman sejak 1992 hingga saat ini. Asuransi Jiwa Indonesia ini sangat patut dicoba bagi anda yang sangat membutuhkan jaminan mengenai diri dan keluarga anda
Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info mengenai Commonwealth Li...

Share Artikel Ini : Facebook Google+