Cara Verifikasi atau Claim Blog di Technorati

 

Cara Verifikasi atau Claim Blog di Technorati » Fuad Compi Net kali ini akan sedikit berbagi info mengenai Cara Verifikasi atau Claim Blog di Technorati. Technorati merupakan sosial bookmark atau salah satu situs search engine khusus blog, dan situs ini memberikan backlink gratis. Karena selain Alexa rank dan Google pagerank, Technorati rank juga merupakan syarat penting untuk mendaftarkan Blog anda pada situs Paid Review, namun sobat harus sudah melakukan claim atas blog sobat. 

Awalnya saya bingung bagaimana cara verifikasi Claim Token blog pada Technorati. Setelah beberapa menit menelusuri Google, akhirnya saya mengerti cara melakkukan verifikasi Claim Token blog pada Technorati. Setelah mendaftar blog ke Technorati, anda akan mendapatkan email untuk konfirmasi kemudian klik link konfirmasi tersebut dan login lagi pada technorati & berikut langkahnya :
  1. Pertama, silahkan anda registrasi terlebih dahulu di http://technorati.com
  2. Isilah data Technorati profile, sesuai dengan yang diminta.
  3. Setelah proses pendaftaran selesai, lalu sign up dan sekarang bagaimana cara Claim blog di Techorati. Disini saya hanya memfokuskan cara klaim technorati saja.
  4. Klik user id yang anda gunakan pada saat pendaftaran (http://technorati.com/account/)
  5. Isi URL blog yang ingin anda masukan di menu My claimed blogs – Start a blog claim: URL blogs dan klik Claim.
  6. Selanjutnya isi Data blog Anda, Blog title, URL, Feed URL, Site description, Site categories (pilih kategori blog anda min 3 kategori), Site tags.
  7. Setelah data yang anda isi sudah benar, klik Proceed to next step.
  8. Selanjutnya buka email anda karena kode klaim dikirim ke email.
  9. Buat postingan Technorati Claim yang isinya kode yang dikirim ke email anda, sebagai contoh ini adalah kode Token Technorati blog saya :
  10. 58VMQPXPBJYM atau bisa juga dengan memasang meta tag pada blog kalian seperti ini dibawah <head> : <meta content='58VMQPXPBJYM' name='TechnoratiVerifyID'/>
  11. Jika langkah di atas sudah anda lakukan semua, silahkan anda tunggu email pemberitahuan yang berisi Technorati Claim Complete.
Jika masih gagal dalam memverifikasinya coba kamu membuat salah satu postingan sama seperti postingan ini yang berisikan kode meta tag technoratinya. Kamu buat postingan tersebut yang berisikan kode meta tag Technorati mungkin technorati memverifikasi melalui feeds dari postingan tersebut. Itulah langkah lain yang saya lakukan dalam melakukan verifikasi technorati.
Cara Verifikasi atau Claim Blog di Technorati 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Cara Verifikasi atau Claim Blog di Technorati » Fuad Compi Net kali ini akan sedikit berbagi info mengenai Cara Verifikasi atau Claim Blog...

Share Artikel Ini : Facebook Google+