Template Premium Murah Meriah

 

Template Premium Murah Meriah » Fuad Compi Net kali ini akan sedikit berbagi info mengenai Template Premium Murah Meriah. Saat ini perkembangan dunia blog tengah pesat oleh karena itu ada baiknya Anda memanfaatkan hal ini sebaik mungkin karena ini merupakan salah satu kemajuan yang bisa memberikan efek positif. Akan tetapi tidak banyak dari Anda yang justru mengerti tentang dunia blog mungkin hanya bersenang-senang saja atau malah ikut-ikutan saja.

Template Premium


Disini saya mencoba menawarkan template yang telah saya modifikasi sedetail mungkin dan yang terpenting kualitasnya juga tidak kalah jauh dari yang asli. Harga yang saya tawarkan juga sangat relatif murah ketimbang dengan harga asli. Ini karena template saya tawarkan adalah template hasil modifikasi saya sendiri jadi Anda hanya perlu membayar keringat modifikasi saja.

Jika Anda tertarik dengan template yang saya tawarkan Anda bisa melihat pada demo dibawah ini:
  1. http://www.masfim.com      (Rp. 75.000,-)
Demikian beberapa template yang saya tawarkan. Saya akan mengirimkan file tersebut dalam bentuk .rar disertai dengan tutorial ebooknya namun jika Anda ingin saya yang langsung memasang templatenya maka dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 15.000. Harga yang relatif murah bukan?

Selain itu pula blog yang menggunakan jasa saya tentunya akan mendapatkan fasilitas berupa daftar pada puluhan web directory dan pemantapan target keyword dengan bantuan link in gratis tanpa biaya tambahan.

Untuk pengiriman biayanya bisa Anda transfer melalui akun saya di:
Rek          Bank BRI
No Rek   : 0802-0102-8957-53-0
a.n          : FU ADDITIYA IMASPADI MUHARAM

Untuk pemesanan template silahkan Anda menghubungi kontak saya di:
Template Premium Murah Meriah 4.5 5 Anonim Template Premium Murah Meriah » Fuad Compi Net kali ini akan sedikit berbagi info mengenai Template Premium Murah Meriah. Saat ini perkemb...

Share Artikel Ini : Facebook Google+