Download Template Kucoba.com Gratis

 

Download Template Kucoba.com » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info mengenai Download Template Kucoba.com. Anda semua tentunya mengenal dengan blog yang satu ini. ya kucoba.com adalah blog personal modern yang didirikan oleh kang salman.

Download Template Kucoba.com

Template Kucoba.com memang saat ini banyak menginspirasi orang banyak. Bagi saya template itu sangat unik dan SEO friendly. Memang banyak situs bagus bertebaran di dunia maya ini.Tapi entah kenapa pilihan saya jatuh hati kepada template itu.


Oiya untuk itu disini saya mencoba untuk menawarkan pada Anda jika tertarik dengan template yang sebenarnya menyerupai dengan kucoba.com yaitu template MASFIM.com. Untuk demonya silahkan lihat dibawah ini:



vs




Jika Anda berminat dengan template yang saya tawarkan yaitu template tersebut silahkan menghubungi saya di kontak hp 08569922747. Template yang saya tawarkan disini adalah seharga Rp. 75.000 Anda sudah mendapatkan template yang bisa dikatakan lumayan berbeda dan juga bisa membuat eksis karena tidak adanya kesamaan blog Anda dengan kucoba.com.

Saya akan mengirimkan template tersebut dalam bentuk file rar yang sudah dilengkapi dengan tutorialnya. Namun jika Anda mengalami kesulitan dengan pemasangan template saya yang akan memasangkan pada blog Anda.
Download Template Kucoba.com Gratis 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Download Template Kucoba.com » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info mengenai Download Template Kucoba.com. Anda semua tentunya ...

Share Artikel Ini : Facebook Google+