Membuat Menu Tab View Tanpa Edit HTML

 

Membuat Menu Tab View Tanpa Edit HTML » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info mengenai Membuat Menu Tab View Tanpa Edit HTML. Setelah sebelumnya saya memposting Membuat Menu Accordion Tanpa Edit HTML kali ini saya juga akan memposting tutorial yang berkaitan dengan editing blogspot yang saya peroleh dari masternya yaitu www.maskolis.com. Disitus tersebut Anda akan menjumpai beragam tutorial yang membahas editing blog hingga optimalisasi penampilannya dan ini semua bisa Anda dapatkan secara free alias gratis.

Kebetulan saya waktu itu juga secara tidak sengaja mendapatkan tutorial ini karena saya kira tutorial ini sangat bermanfaat jadi saya kira saya posting dan juga tutorial ini saya gunakan pada template saya ini. Oh iya di maskolis.com Anda juga bisa mendapatkan template yang dikhususkan untuk platform blogspot tetapi kalau untuk yang selain itu saya kurang tahu dan template yang saya gunakan ini adalah template yang diberikan secara gratis juga namun sudah saya modifikasi total dari segi SEO hingga penggunaan item-itemnya.

Tab View


Oiya kenapa jadi melantur kesana kemari ya. Untuk demonya bisa dilihat pada gambar diatas atau dilihat pada sidebar The FIM Site. Langsung saja ke tutorial maklum disini saya mencoba memberikan informasi dimana letaknya untuk bisa berinteraksi mendapatkan tutorial blog secara free dan mudah penerapannya. Berikut adalah tutorialnya:

  1. Login ke Blogger dengan akun Anda
  2. Masuk ke Layout, pilih HTML/Javascript
  3. Kemudian masukkan kode berikut ini ke dalamnya (kek bikin masakan aja) :
  4. Terakhir Save, lihat hasilnya


Keterangan :
  • Tab1, Tab2, Tab3 : Judul heading menu tabview
  • konten 1, konten 2, konten 3: Silahkan Anda isi dengan widget yang akan dipasang (bisa tulisan, script iklan maupun script widget)
Membuat Menu Tab View Tanpa Edit HTML 4.5 5 Anonim Membuat Menu Tab View Tanpa Edit HTML » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info mengenai Membuat Menu Tab View Tanpa Edit HTML. Se...

Share Artikel Ini : Facebook Google+