Mesti Hati-hati Pake Blogger

 

Mesti Hati-hati Pake Blogger » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info mengenai Mesti Hati-hati Pake Blogger. Mudah dan simple adalah kelebihan yang ditawarkan oleh google sebagai pihak operator penyedia layanan blog pada blogger. Saya juga sebenarnya sangat menyukai menggunakan fasilitas yang ditawarkan secara gratis oleh google namun akhir-akhir ini saya mulai was was mengingat banyak sahabat-sahabat saya yang mengalami hal-hal yang tidak mengenakan yang diterima oleh om google. yah blog mereka dihapus tanpa ada pemberitahuan sebelumnya terkait hal-hal apa saja yang melanggar.

Agak miris juga si. Bayangkan blog yang sudah lama dibangun dengan mencari backlink kesana kemari eh pas suatu saat hilang tanpa jejak dari penelusuran.. Yah semoga saja dengan beberapa kejadian yang menimpa dengan blog yang dihapus membuat rezeki2 yang lain berdatangan.. hehehe.. 

Oiya saat ini juga saya agak sedikit kurang update blog disini karena saat ini tengah difokuskan pada yang lain... hehehe jadi terkesan menganak tirikan saja..
Mesti Hati-hati Pake Blogger 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Mesti Hati-hati Pake Blogger » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info mengenai Mesti Hati-hati Pake Blogger. Mudah dan simple adal...

Share Artikel Ini : Facebook Google+