Tips untuk Bermain SEO di Search Engine

 

Tips untuk Bermain SEO di Search Engine » Fuad Compi Net kali ini akan sedikit berbagi info mengenai Tips untuk Bermain SEO di Search Engine. Ada banyak hal yang harus diperhatikan untuk menarik minat pengunjung blog untuk berlama-lama berada di blog Anda. Tentu dengan waktu yang lama tersebut membuat popularitas blog Anda akan mengalami sedikit kenaikan ratingnya. Namun kebanyakan dari Anda tidak memperhatikan atau mungkin tidak mengetahui bagaimana bisa membuat pengunjung blog bisa berlama-lama di blog Anda.

Sebenarnya ada banyak untuk membuatnya bisa berlama-lama namun dari beberapa teknis yang saya perhatikan struktur penempatan widget menjadi hal yang patut Anda perhatikan. Karena dengan menempatkan widget pada tempatnya membuat blog menjadi rapih dan sedap dilihat dan ini bisa berimbas visitor maupun pageviews bisa bertambah setiap harinya akan tetapi semua itu juga harus dibarengi oleh konten yang di update secara berkala dan kualitas konten yang mumpuni. Jadi dapat disimpulkan antara konten dan kerapihan blog menjadi hal pokok yang harus Anda benahi dan tingkatkan.

Dari beberapa hal yang saya temui pada blog-blog yang saya jumpai ternyata penggunaan template yang SEO tidak menjadi hal yang mendasar karena kebanyakan dari mereka justru memperhatikan link in dan pemanfaatan fitur-fitur yang tersedia sebaik mungkin. Kita ambil contoh pada blog ini. Blog ini tidak menggunakan template yang SEO Friendly namun ada beberapa artikel yang justru mampu menyentuh 10 besar google.

Dari sana saya mendapatkan gambaran bahwa template blog tidak memberikan efek yang terlalu besar untuk bisa bermain SEO pada Google. Justru saya berpendapat bahwa semua itu didapat karena mungkin saya menyesuaikan kata kunci atau meta keyword blog pada judul artikel yang saya publish.

Hal pertama yang perlu diperhatikan untuk bermain pada SEO menurut saya adalah penggunaan meta keyword yang harus relevan atau sesuai dengan judul posting. Mungkin hal ini bisa menjadi catatan ketika Anda terjun pada dunia kontes SEO. Saya sendiri sudah pernah mencobanya. Jika Anda tidak mengerti bagaimana membuat meta keyword secara auto setiap postingannya Anda bisa melihat pada tutorial dibawah ini:
Tips untuk Bermain SEO di Search Engine 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Tips untuk Bermain SEO di Search Engine » Fuad Compi Net kali ini akan sedikit berbagi info mengenai Tips untuk Bermain SEO di Search Engin...

Share Artikel Ini : Facebook Google+