Cara Membuat TV Online di Blog

 

Cara Membuat TV Online di Blog » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info mengenai Cara Membuat TV Online di Blog. Banyak cara untuk memanjakan pengunjung pada blog Anda agar betah untuk berlama-lama atau bisa berkunjung kembali lain waktu. Salah satunya adalah menyediakan aneka ragam fitur entah musik, video streaming atau bahkan chatting.

Mungkin kebanyakan dari Anda tidak terlalu memperhatikan hal-hal yang seperti ini. Namun sebaiknya mulailah dari sekarang untuk mencoba menambah beragam fitur pada blog Anda karena dengan begitu secara tidak langsung dapat memberikan visitor yang bertambah setiap harinya karena keunikan serta banyaknya fitur yang tersedia pada blog Anda.

Salah satu yang bisa Anda coba adalah TV Online Streaming. TV Online ini menggunakan layanan dari mivo.tv sebagai pihak operator dan tak hanya sampai disitu saja. Ada banyak siaran yang bisa Anda lihat dari mulai siaran dalam negeri hingga luar negeri. Untuk menggunakan layanan ini cukup mudah karena Anda hanya cukup memasangkan kode dibawah ini pada blog Anda. Untuk demo bisa Anda lihat berikut ini:


Script kode yang Anda pasang pada blog:



Keterangan:
  1. width="610" bisa Anda ubah ukuran lebar dari semula 610 menjadi kehendak Anda.
  2. height="950" bisa Anda ubah ukuran lebar dari semula 950 menjadi kehendak Anda.
Cara Membuat TV Online di Blog 4.5 5 Anonim Cara Membuat TV Online di Blog » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info mengenai Cara Membuat TV Online di Blog. Banyak cara untuk...

Share Artikel Ini : Facebook Google+