The FIM Site Dapet PR 2

 

The FIM Site Dapet PR 2 » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info mengenai The FIM Site Dapet PR 2. Google kembali merilis google page rank terbaru pada 4 februari kemarin dan hasilnya diluar dugaan The FIM Site mampu mendapatkan PR 2. Hehehe.. Entah kenapa PR The FIM Site bisa naik tapi yang pasti saya pun bersyukur dengan peningkatan PR tersebut karena dengan begitu posisi SERP pun akan bagus nantinya.. Awalnya saya juga tidak terlalu berharap karena The FIM Site sendiri tengah vacum dari dunia posting. Maklum saja artikelnya tidak selalu update jadi begitu sulit juga untuk mendapatkan Page Rank yang bisa beranjak dari posisi 1.

Tak ketinggalan pula MASFIM.com pun ikutan dapat rezeki Page Rank yang semula dari 0 kini menjadi 1. Hehehe.. Beruntung sekali update Page Rank kali ini. Padahal ini blog tersebut masih sangat muda maklum saja. Awal-awal Desember 2012 blog tersebut baru diluncurkan dan hasilnya. Diluar dugaan.. Hehehe..

Semoga update Page Rank yang akan datang bisa diperoleh pula oleh blog-blog yang saya miliki. #Ngarep.com
The FIM Site Dapet PR 2 4.5 5 Anonim The FIM Site Dapet PR 2 » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info mengenai The FIM Site Dapet PR 2. Google kembali merilis google ...

Share Artikel Ini : Facebook Google+