Belajar Membeli Barang Online

 

Belajar Membeli Barang Online » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info dari kami yang disponsori oleh MASFIM.com | Portal Informasi Terkini. Memasuki era globalisasi saat ini dengan sejuta kemudahan yang ditawarkan pada saat ini tentu menjadi suatu kelebihan sendiri bagi masyarakat Indonesia khususnya bagi mereka yang berada diperkotaan. Salah satu kemudahan yang paling menonjol saat ini adalah transaksi online dalam hal pembelian dan penjualan segala macam barang yang dibutuhkan diberbagai situs yang kini tengah marak. Masyarakat Indonesia saat ini sendiri tengah menjadi pangsa pasar akan ganasnya  produk-produk luar dari segi produk jadi, mentah hingga sebagainya yang diperjualbelikan.

 Transaksi Online

Dan hampir seluruh masyarakat Indonesia pun telah mengenal FJB (Forum Jual Beli), dan istilah-istilah jual beli online ini seperti WTS (Want To Sale) jika ingin menjual barang, dan WTB (Want To Buy) jika ingin membeli barang, COD (Cost On Delivery).

Namun, salah satu hal yang penting dalam melakukan transaksi online adalah keamanan saat melakukan transaksi. Beberapa dari Anda mungkin akan ada yang takut untuk membeli barang secara online, entah itu nanti Anda takut barang tidak sampai atau barang tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Memang benar, kekhawatiran tersebut muncul karena kita hanya dapat melihat wujud atau fisik barang tersebut melalui sebuah foto yang diperlihatkan oleh penjual. Maka dari itu ada baiknya Anda selaku konsumen jang merasa dirugikan dengan beberapa kejadian yang sebenarnya bisa Anda hindari. Yang terpenting dari segala transaksi online yang Anda lakukan selalu banyak bertanya akan kejelasan dan kepastian barang ataupun produk yang Anda pesan semisal baju grosir anak, aksesoris, gadget, handphone dan sebagainya.

Satu hal yang perlu Anda soroti adalah ketika Anda membeli produk baju branded anak murah yang biasa tersedia di toko-toko grosiran adalah segi kualitas dan harga yang ditawarkan. Jangan pernah Anda menyepelekan dengan baju-baju yang tersedia seperti baju anak perempuan maupun baju anak laki-laki.

Karena kenyaman Anda berbelanja sebenarnya ditentukan sendiri oleh Anda.
Belajar Membeli Barang Online 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Belajar Membeli Barang Online » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info dari kami yang disponsori oleh MASFIM.com | Portal Informas...

Share Artikel Ini : Facebook Google+