Pilih Penghasilan atau Kampus

 

Pilih Penghasilan atau Kampus » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info dari kami yang disponsori oleh MASFIM.com | Portal Informasi Terkini. Entah apa yang saya pikirkan saat ini, ditengah kosentrasi saya untuk segera menyelesaikan semester 5 di kampus, saya pun harus menghadapkan dilema yang benar-benar membuat saya terus berusaha untuk berpikir.

Sebenarnya masalah ini tidak menjadi suatu prioritas bagi saya namun pikirlah yang terus mengusik saya untuk segera menuntaskna hal tersebut. Hal yang sebenarnya tidak perlu menjadi suatu tantangan saya saat ini karena kewajiban saya pun saat ini hanyalah untuk sekolah sebaik mungkin dan menyelesaikan sesegera mungkin namun sungguh sayang sekali.

Hanya karena masalah pendapatan alias income yang biasa masuk kedalam rekening tabungan saya lah yang sampai saat ini benar-benar mengusik ketenangan saya. Entah karena apa namun hal itulah yang sangat mengganggu. Ada cerita unik dahulu ketika saya tengah memfokuskan dalam mencari pendapatan dari dunia blogging. Memang bisa dikatakan sungguh menyenangkan karena saya dapat mendapatkan ilmu seputar dunia maya hingga dunia adsense yang saat ini tengah digandrungi oleh beberapa blogger Indonesia.

Namun apa jadinya ketika saya saat ini tengah mengesampingkan lalu hanya terfokus satu yaitu kampus justru pendapatan saya pun harus menjadi korban. Sedikit demi sedikit pun penghasilan saya turun secara drastis yang kini membuat saya sungguh dilema. Lalu harus bagaimana saya memulainya kembali?
Pilih Penghasilan atau Kampus 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Pilih Penghasilan atau Kampus » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info dari kami yang disponsori oleh MASFIM.com | Portal Informa...

Share Artikel Ini : Facebook Google+