Pembalasan yang Manis dari Indonesia

 

Pembalasan yang Manis dari Indonesia » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info dari kami yang disponsori oleh MASFIM.com | Portal Informasi Terkini. Benar - benar diluar prediksi saya sebelumnya yang kemarin beberapa jam memprediksi Timnas Indonesia akan mampu menundukan Malaysia dengan skor 2 - 0, namun justru Malaysia mampu menahan imbang Indonesia dengan skor 1 - 1 lalu dilanjutkan dengan adu pinalti. Pada drama adu pinalti ini pun bisa saya katakan merupakan skenario yang serupa kala Indonesia dikandaskan dengan skor 3 - 4 dihadapan publik sendiri.

Namun semua itu menjadi lecutan semangat bagi skuad asuhan Rahmad Darmawan yang 2 tahun lalu juga menukangi Timnas Indonesia untuk membalaskan dendam kala kalah di drama adu pinalti.

Kemenangan yang diraih oleh Timnas Indonesia ini pun seakan menjawab semua keraguan para pecinta sepakbola khususnya bagi saya yang dari awal menilai permainan Timnas Indonesia U-23 tidak memiliki ruh permainan layaknya seorang pejuang melainkan hanya seorang individualisme dalam mengolah si kulit bundar. Alhasil, Indonesia pun sempat dibantai oleh Thailand dengan skor menyakinkan yakni 1 - 4. Pada pertandingan tersebut Indonesia tidak bermain layaknya sebagai sebuah tim melainkan sebuah individualis.

Terlepas dari itu semua, saya pun patut bersyukur karena tim yang dibentuk tidak lebih darim 2 bulan ini mampu menunjukan tajinya kala menghancurkan tuan rumah dengan skor tipis serta mengkandaskan sang juara bertahan yakni Malaysia. Semoga pada partai puncak menghadapi Thailand, Timnas Indonesia mampu mengakhiri dahaga emas yang terakhir kali didapat pada tahun 1991 yang pada kala itu Timnas Indonesia mampu mengalahkan Thailand  
Pembalasan yang Manis dari Indonesia 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Pembalasan yang Manis dari Indonesia » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info dari kami yang disponsori oleh MASFIM.com | Portal ...

Share Artikel Ini : Facebook Google+