Akankah Indonesia Mampu Mengatasi Perlawanan Malaysia

 

Akankah Indonesia Mampu Mengatasi Perlawanan Malaysia » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info dari kami yang disponsori oleh MASFIM.com | Portal Informasi Terkini. Sepak bola adalah salah satu olah raga yang saat ini menjadi salah satu olah raga terfavorit di seluruh belahan dunia tak terlebih di wilayah Asia Tenggara yang saat ini tengah menyelenggarakan Sea Games edisi ke 27. Cabang Olahraga Sepakbola pun banyak diminati seluruh kalangan terlebih saat ini tengah memasuki babak semifinal yang akan diselenggarakan pada tanggal 19 Desember nanti pada pukul 16.00 WIB.

Dalam perjumpaan ini pun Indonesia mampu melaju ke babak semifinal usai menaklukan tuan rumah dengan skor tipis yakni 0 - 1 untuk Indonesia yang pada diakhir pertandingan pun terjadi sejumlah kerusuhan oleh suporter tuan rumah yang tidak terima timnya dikalahkan oleh Timnas Indonesia dan membuyarkan beberapa prediksi sejumlah pelatih yang terdahulu menjagokan Thailand dan Myanmar yang akan melaju ke babak semifinal.

Pertandingan antara Indonesia versus Malaysia merupakan salah satu pertandingan yang patut kita tunggu terlebih pada pertandingan terakhir Indonesia tunduk dihadapan publik sendiri pada babak pinalti dengan skor 3 - 4 untuk Malaysia. Alhasil pada pertandingan kali ini pun menjadi misi balas dendam Timnas Indonesia.

Namun dari beberapa kali pengamatan saya Indonesia banyak mengalami kesulitan kala menghadapi negara serumpun ini. Tentu ini dimulai dari final Piala AFF Indonesia takluk 0 - 3 kemudian dilanjut Sea Games yang digelar di Jakarta - Palembang dengan drama adu pinalti serta terakhir kali pada final AFF U-16, Timnas Indonesia tunduk dari Malaysia padahal hingga menit 88 Indonesia sudah unggul 1 - 0 namun hal itu berbanding terbalik usai melalui drama adu pinalti.

Kali ini pun Timnas Indonesia harus bersua kembali dengan Malaysia di babak semifinal. Ini merupakan catatan yang harus menjadi catatan besar bagi sang pelatih agar mampu meningkatkan daya juang anak asuhnya agar mereka mampu bermain apik dan menuai hasil yang diinginkan oleh rakyat Indonesia yang kala itu sakit hati dengan 2 kali kekalahan beruntuk pada Sea Games ke 26 yang digelar di Jakarta - Palembang.

Prediksi yang saya berikan pun Indonesia mampu mengatasi Timnas Malaysia dengan skor 2 - 0 ini mengacu dengan beberapa hal teknis yang sebelumnya saya yakini Timnas Indonesia terus bebenah dalam mengatasi koordinasi antar pemain.
Akankah Indonesia Mampu Mengatasi Perlawanan Malaysia 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Akankah Indonesia Mampu Mengatasi Perlawanan Malaysia » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info dari kami yang disponsori oleh MAS...

Share Artikel Ini : Facebook Google+