Suka Duka Seorang Blogger

 

Suka Duka Seorang Blogger » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info dari kami yang disponsori oleh MASFIM.com | Portal Informasi Terkini. Menjadi seorang blogger merupakan suatu rutinitas sampingan yang saya selain seorang mahasiswa. Ada banyak suka maupun dukanya yang saya hadapi terlebih saya adalah seorang mahasiswa yang menempuh jarak puluhan kilometer dari tempat tinggal ke kampus.

***

Terdapat cerita unik pula dengan kegiatan sampingan saya ini. Selain banyaknya pujian oleh orang sekitar yang mungkin karena saya menghasilkan income yang tidak terlalu banyak membuang waktu dan hanya menghabiskan beberapa jam saja di depan komputer.

Selain itu pula terkadang saya juga mendapatkan hal yang kurang menyenangkan berupa seseorang yang terus menekan saya untuk menyegerakan sesuatu atau bahkan berkata yang tidak baik. Karena hal ini pernah saya alami juga. Mungkin ada beberapa alasan mereka berbuat demikian namun apakah pantas hal itu dilakukan terlebih ini adalah aktifitas dunia maya.

Maka tidak jarang saat ini saya mulai bosan dengan rutinitas menjadi seorang blogger yang terkadang sangat membosankan. Namun disamping itu semua terkadang saya merenung akan dapat pemasukan dari mana jika saya harus off dari dunia blogger ini. Sungguh delima juga harus memikirkan dua hal itu..
Suka Duka Seorang Blogger 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Suka Duka Seorang Blogger » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info dari kami yang disponsori oleh MASFIM.com | Portal Informasi Te...

Share Artikel Ini : Facebook Google+