Terkadang Sulit Membuat Orang Mengerti

 

Terkadang Sulit Membuat Orang Mengerti » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info dari kami yang disponsori oleh MASFIM.com | Portal Informasi Terkini. Banyak hal yang tidak dimengerti oleh sebagian orang bahwa apa yang kita inginkan seharusnya bisa dipahami oleh orang lain terlebih orang lain itu sudah mengenal lama dengan kita atau bahkan telah mengenal jauh lebih intim dibandingkan dengan orang disekeliling kita. Namun apa jadinya jika hal tersebut justru tidak terjadi sesuai dengan harapan kita. Hal inilah yang tengah saya alami saat ini..

***

Yah terlepas dari itu semua mungkin ada beberapa faktor yang membuat si dia terkesan sensitif dengan sikapnya terhadap saya karena wanita memang tidak bisa diuraikan dalam sebuah teori bahkan banyak ahli yang sedikit keliru dalam menganalisa tindak tanduk wanita. Hal inilah yang membuat saya harus menepi untuk sekedar melemaskan urat leher saya yang bisa naik pitam sewaktu-waktu.

Ada hal unik dibalik itu semua karena hal tersebut bisa menjadi pembelajaran bagi diri saya saat ini yang dahulu berbuat seenanknya terhadap orang lain dan sekarang adalah balasannya maka dari itu pun saya mencoba menerimanya dengan lapang dada. Masih ada banyak waktu untuk bisa berpikir kembali rencana kedepannya untuk seperti apa karena saat ini saya masih cukup menikmatinya.

Hal penting dari pembelajaran yang tengah saya alami saat ini adalah berlatih untuk menahan diri dari amarah dan mencoba untuk bersabar dan menghadapi semuanya dengan hati yang jernih dan bijaksana dalam mengambil keputusan karena saya percaya semua akan indah pada waktunya. Allah SWT merencanakan masa depan karena kita dituntut untuk berprasangka baik, berbuat baik dan berdoa memohon kepada Nya karena hal itulah yang bisa menjadi lecutan bagi saya menjadi orang yang diridhai.
Terkadang Sulit Membuat Orang Mengerti 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Terkadang Sulit Membuat Orang Mengerti » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info dari kami yang disponsori oleh MASFIM.com | Portal...

Share Artikel Ini : Facebook Google+