Perjalanan Ke Kampus yang Kurang Menyenangkan

 

Perjalanan Ke Kampus yang Kurang Menyenangkan » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info dari kami yang disponsori oleh MASFIM.com | Portal Informasi Terkini.

Tepatnya pada hari sabtu tanggal 23 Nopember 2013 menurut saya adalah suatu hari yang benar-benar kurang menyenangkan hati saya. Kenapa begitu? karena pada hari tersebut saya yang hendak pergi ke kampus justru banyak mengalami kendala teknis untuk bisa tiba di kampus Gunadarma J1 Kalimalang sementara rumah saya berada di Bogor tepatnya di Parungpanjang alhasil butuh waktu sekurangnya 2.5 jam untuk tiba di kampus tercinta.

Berangkat pukul 10.00 WIB yang semula diprediksi akan tiba di stasiun Tanah Abang pada pukul 10.45 WIB namun mundur hingga pukul 11.15 WIB alhasil saya pun harus menunggu waktu lebih lama kereta KRL untuk transit ke Manggarai dan di Manggarai pun saya masih harus menunggu perjalanan kereta yang ke Bekasi kurang lebih memakan waktu 15 menit namun buat saya waktu segitu merupakan waktu yang cukup lama apalagi hanya digunakan untuk duduk saja. Tetapi sedikit terobati adalah perjalanan kereta dari Manggarai ke Bekasi terbilang cepat hanya memakan waktu sekitar 20 menit, ini dikarenakan setiap rutenya tidak berjarak jauh dan hanya ada 6 stasiun untuk tiba di stasiun pemberhentian saya yakni stasiun Kranji. Jadi sekitar pukul 13.00 WIB saya baru tiba di Kranji untuk sejenak kerumah teman karena menumpang kendaraan untuk bisa tiba di kampus karena bagi saya itu bisa menghemat waktu dan juga uang.

Lalu pada sore harinya setelah saya pulang kuliah pun ada sedikit kejadian yang benar-benar menyakitkan bagaimana tidak? Seharusnya saya bisa tiba dirumah pukul 22.00 WIB namun molor hingga 23.00 WIB ini diakibatkan karena pembatasan karcis di stasiun Duri untuk kereta lokal Rangkas akhirnya saya pun harus menunggu kereta belakangnya. Saya pun tidak habis pikir kenapa PT KAI melakukan hal ini karena bagi saya pada waktu pulang malam hari namun kehabisan tiket sangat menyakitkan apalagi waktu itu banyak sekali penumpang yang tidak bisa pulang. Buat saya itu merupakan hal yang perlu dilakukan apalagi sewaktu saya melihat pun kereta sangat terlihat sepi, lalu apa yang sebenarnya habis?
Perjalanan Ke Kampus yang Kurang Menyenangkan 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Perjalanan Ke Kampus yang Kurang Menyenangkan » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info dari kami yang disponsori oleh MASFIM.com |...

Share Artikel Ini : Facebook Google+