Menyanyangi Seorang KioKio06 Sepenuh Hati

 

Menyanyangi Seorang KioKio06 Sepenuh Hati » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info dari kami yang disponsori oleh MASFIM.com | Portal Informasi Terkini. Walaupun terlihat lebay dimata orang namun apa salahnya saya disini hanya mengungkapkan apa yang ada dibenak karena hal itu sebenarnya patut diutarakan dalam sebuah kata-kata walaupun terkesan berlebihan namun apa salahnya karena hal itu sah-sah saja kan bagi orang yang telah memiliki pasangan.

Sedikit cerita singkat awal mula saya bisa menyanyangi dia karena saya hanya ingin memiliki wanita yang bisa diandalkan baik secara hak maupun kewajiban, tidak hanya saat ini namun untuk masa yang akan datang. Itulah kenapa saya menjatuhkan pilihan tersebut padanya karena saya beranggapan bahwa dia adalah wanita yang tepat untuk saya walaupun terkadang dia senang sekali membuat saya kesal dan marah tapi it's okelah.

Walaupun kami menjalani hubungan ini secara jarak jauh yang terpisahkan antar pulau dan lautan atau yang biasa orang bilang saat ini LDR alias Long Distance Relationship namun saya begitu sangat menyanyanginya sepenuh hati saya. Hubungan ini pun telah berjalan lebih dari setahun. Tentu bukan usia seumur jagung bagi saya dan anggapan saya semakin bertambahnya usia hubungan maka akan semakin bertambah pula rasa sayang saya ke dia dan saya pun yakin jika dia juga sayang dengan saya.

Yang terpenting bagi saat ini menyelesaikan kuliah saya tepat waktu, memiliki pekerjaan yang mapan lalu memiliki rumah yang nantinya menjadi rumah keluarga saya dengan dia. Itulah sebuah cita-cita seorang Fuadditiya Imaspadi Muharam yang Insyallah ditahun 2015 mendapatkan gelar Sarjana Komputer. Amin.

And I believe that she will keep my feelings we are forever.
Menyanyangi Seorang KioKio06 Sepenuh Hati 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Menyanyangi Seorang KioKio06 Sepenuh Hati » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info dari kami yang disponsori oleh MASFIM.com | Por...

Share Artikel Ini : Facebook Google+