21 - 27 Oktober 2013, Pekan Kurang Menyenangkan

 

21 - 27 Oktober 2013, Pekan Kurang Menyenangkan » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info dari kami yang disponsori oleh MASFIM.com | Portal Informasi Terkini. Siapa bilang setiap orang akan selalu merasakan bahagia setiap saatnya. Itu semua mungkin adalah suatu hal yang sangat jarang seseorang dapatkan dan mungkin hanya beberapa orang saja yang bisa mendapatkan hal ini atau mungkin bisa dikatakan bahwa orang ini adalah orang yang beruntung. Terlepas dari itu semua ada fakta unik yang telah saya jumpai di pekan terkahir di bulan Oktober 2013 ini, yakni beberapa hal yang tidak mengenakkan hati terus terjadi dimulai dari hal kampus, lingkungan hingga hubungan asmara.

Sungguh memang pekan yang membuat saya menjadi serba salah dimulai dengan praktek FPGA dikampus yang lupa membawa modul hingga berujung pada asmara yang kandas ditengah jalan. Entah apa yang sebenarnya terjadi pada pekan itu memang sungguh diluar dugaan semula yang pada awalnya saya anggap baik-baik saja namun justru sebaliknya.

Lalu dengan terjadinya hal seperti itu, membuat saya harus lebih bijaksana dalam menyikapi segala hal yang terjadi walaupun itu benar-benar terasa menyakitkan. Kenapa menyakitkan? Ibarat sebuah pepatah "Sudah jatuh tertimpa tangga" itulah mungkin suatu ungkapan yang pas untuk saya di pekan ketiga dibulan Oktober 2013.

Yang terpenting bagi saya saat ini hanyalah menikmati segala hal yang terjadi dan lalui semuanya dengan baik tanpa harus mengeluh dan gerutu tanpa solusi yang baik. Keep smile and just smile for this moment. :)
21 - 27 Oktober 2013, Pekan Kurang Menyenangkan 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam 21 - 27 Oktober 2013, Pekan Kurang Menyenangkan » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info dari kami yang disponsori oleh MASFIM.com...

Share Artikel Ini : Facebook Google+