Kumpulan foto Girls’ Generation World Tour ~Girls & Peace~ in Jakarta

 

Kumpulan foto Girls’ Generation World Tour ~Girls & Peace~ in Jakarta » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info dari kami yang disponsori oleh MASFIM.com | Portal Informasi Terkini.



Girls 'Generation berhasil menyelesaikan konser mereka di Indonesia sebagai bagian dari tur konser dunia mereka terus-menerus.

Pada tanggal 14 September, Girls 'Generation memulai ‘2013 Girls’ Generation World Tour ~Girls & Peace~ in Jakarta’ di Stadion Meta Elang Internasional, membawa semangat untuk 12.000 penggemar.

Tiket untuk Girls 'Generation' konser eksklusif pertama di Indonesia dengan cepat terjual habis. Selama konser, kelompok menampilkan lagu hit, menyanyikan semua hits mereka seperti“Gee”, “Genie”, “Hoot”, “Oh!”, “The Boys”, Run Devil Run” as well as “I Got a Boy”, “Dancing Queen” dan lagu lainnya dari album yang paling terbaru dari Korea dan Jepang.

Setelah Indonesia, Girls 'Generation akan menuju ke Singapura pada tanggal 12 Oktober.


















Kumpulan foto Girls’ Generation World Tour ~Girls & Peace~ in Jakarta 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Kumpulan foto Girls’ Generation World Tour ~Girls & Peace~ in Jakarta » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info dari kami y...

Share Artikel Ini : Facebook Google+