Park Jin Young memiliki konflik dengan Sunye Wonder Girls

 

Park Jin Young memiliki konflik dengan Sunye Wonder Girls » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info dari kami yang disponsori oleh MASFIM.com | Portal Informasi Terkini.



Park Jin Young baru-baru ini bercerita bahwa ia memiliki beberapa perbedaan pendapat dengan Sunye selama kemajuan Wonder Girls ke Amerika Serikat.

Pada 14 September, produser dan penyanyi membuat penampilan tamu di MBC 'People Are Good' dan menunjukkan sebuah film dokumenter singkat setelah kehidupan sehari-hari.

Saat ia mengenang kembali 2009 ketika Wonder Girls pertama kali menggebrak kegiatan promosi mereka di Amerika Serikat, Park Jin Young bercerita, "Aku bertengkar dengan Sunye, dan tidak berbicara satu sama lain selama dua hari. Namun, belum ada waktu yang lebih berharga bagiku daripada ketika kami bekerja bersama-sama pada saat itu. "

Sunye juga mengaku, "Saat itu, ia mengambil setiap perawatan bagi kita seperti seorang manajer. Itu sangat menyentuh melihat dia akan melalui banyak masalah bagi kami. "

Park Jin Young menambahkan, "Kami memuji ketika kita sukses dalam tantangan, dan kami mendapatkan dikritik ketika kita gagal. Itu adalah bagaimana semua aliran dalam sifatnya, jadi saya pikir itu adalah sesuatu yang aku harus bertahan. "
Park Jin Young memiliki konflik dengan Sunye Wonder Girls 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Park Jin Young memiliki konflik dengan Sunye Wonder Girls » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info dari kami yang disponsori oleh ...

Share Artikel Ini : Facebook Google+