Lady GaGa Akui Lebih Suka dengan Perempuan

 

Lady GaGa Akui Lebih Suka dengan Perempuan » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info dari kami yang disponsori oleh MASFIM.com | Portal Informasi Terkini.



 baru saja membuat pernyataan mengejutkan tentang orientasi seksualnya. Mother Monster ini mengaku lebih suka dengan perempuan dibanding laki-laki normal. 

Penyanyi berusia 27 tahun ini berpendapat bahwa para lesbian lebih menantang dibandingkan laki-laki normal saat mendekatinya. Namun, ia mengaku bersyukur telah bertemu dengan kekasihnya, Taylor Kinney, yang bisa membuatnya jatuh cinta. 

"Aku suka wanita. Aku pernah mengatakannya sebelumnya," ujarnya dalam acara "Watch What Happens Live", Rabu (11/9). "Aku tahu orang akan terkejut mendengarnya." 

"Menurutku para lesbian lebih menantang dibanding pria normal," jelasnya. "Tapi akhirnya aku bertemu dengan pria yang bisa membuatku jatuh cinta." 

Pelantun "Applause" ini memang tergabung sebagai aktivis LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender). Ia mulai berpacaran dengan Taylor Kinney sejak Juli 2011 lalu. 

Sumber : Wowkeren.com
Lady GaGa Akui Lebih Suka dengan Perempuan 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Lady GaGa Akui Lebih Suka dengan Perempuan » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info dari kami yang disponsori oleh MASFIM.com | Po...

Share Artikel Ini : Facebook Google+