Taemin dan Naeun minum bersama di 'We Got Married'

 

Taemin dan Naeun minum bersama di 'We Got Married' » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info dari kami yang disponsori oleh MASFIM.com | Portal Informasi Terkini.



Pasangan menggemaskan Taemin SHINee dan A Pink Naeun minum bersama-sama untuk pertama kalinya pada episode terbaru dari MBC 'We Got Married'.

Pada tanggal 14 September, Taemin menyiapkan beberapa bir dan ingin berbagi cerita jujur ​​dengan istrinya. Setelah minum, Naeun bersama, "Oppa pergi ke luar negeri, meskipun saya bisa menghubungi Anda ketika Anda pergi ke luar negeri, itu hanya sangat kosong. Ini berbeda ketika saya menghubungi Anda ketika Anda berada di negara itu dibandingkan dengan ketika Anda berada di luar negeri. Anda berbicara berbeda. "

Taemin berkata, "titik buruk saya tentang kepribadian saya adalah bahwa aku agak terburu-buru, tetapi Anda tampaknya akan pergi pada kecepatan yang lebih lambat. Pada awalnya saya pikir itu frustrasi, tapi hari ini saya pikir saya cocok diriku dengan Anda. "

Naeun menjawab, "Maafkan aku. Oppa menyatakan dirinya halus dengan saya. Ada banyak kali saya tidak mengatakan apa yang ingin saya katakan. Saya merasa frustrasi dengan diriku sendiri juga. "
Taemin dan Naeun minum bersama di 'We Got Married' 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Taemin dan Naeun minum bersama di 'We Got Married' » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info dari kami yang disponsori oleh...

Share Artikel Ini : Facebook Google+