Miss Uzbekistan Ternyata Seorang Penipu?

 

Miss Uzbekistan Ternyata Seorang Penipu? » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info dari kami yang disponsori oleh MASFIM.com | Portal Informasi Terkini.



Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari acara bertaraf internasional, Miss Wold 2013, yang diadakan di Indonesia. Ternyata, terdapat seorang finalis ''tak diundang" yang tampil dalam acara ini, yaitu Miss Uzbekistan Ganieva Rakhima

Miss Ganieva Rakhima dikenal sebagai wanita yang cantik, suka berwisata, mahir bermusik, dan dikenal berotak encer. Kabar menjelaskan, wanita 18 tahun ini lulusan dari universitas jurusan hukum.

Namun, yang mengejutkan adalah penyataan dari pemerintah Uzbekistan. Negara mayoritas muslim ini menyatakan tidak pernah mengikuti kontes kecantikan, apalagi mengirim Ganieva sebagai perwakilan untuk acara Miss World 2013. Para pejabat di Kementerian Kebudayaan dan Olahraga serta Komite Nasional Perempuan di Uzbekistan bahkan menyatakan bahwa Ganieve sebenarnya seorang penipu ulung.

Kabar ini jelas membingungkan banyak orang. Lantas bagaimana Ganieva bisa sampai ikut dalam acara Miss World 2013 di Indonesia? Juru bicara Miss World yang berbasis di Inggris ini enggan memberikan komentar.

Ganieva memang pernah melewati proses seleksi model di Uzbekistan dalam agensi Pro Model di daerah Tashkent. Namun pihak di sana juga tidak merasa mengirim Ganieva ke ajang Miss World 2013.

"Kami memang mengadakan proses seleksi wanita untuk ikut kompetisi ini. Bahkan ada perwakilan lebih baik dari dirinya. Saya merasa menyesal Ganieva membangun kariernya dengan kebohongan," kata Zhavlon Komolov, wakil dari Pro Model, Jumat, 13 September 2013.

Rasanya sungguh sayang jika kebohongan ini terbukti karena kompetisi Miss World 2013 masih berlangsung. Ganieva bahkan sudah mengikuti berbagai aktivitas dan kegiatan dalam ajang ini. Ia juga sempat mengunggah foto dirinya di akun Facebook-nya bersama Miss Albania, juga beberapa kegiatan yang ia ikuti dalam acara Miss World 2013.

RINDU P HESTYA | DAILY MAIL | TEMPO.CO
Miss Uzbekistan Ternyata Seorang Penipu? 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Miss Uzbekistan Ternyata Seorang Penipu? » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info dari kami yang disponsori oleh MASFIM.com | Port...

Share Artikel Ini : Facebook Google+