I always hope that if you're the last one for me

 

I always hope that if you're the last one for me » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info dari kami yang disponsori oleh MASFIM.com | Portal Informasi Terkini. Hari demi hari terus aku lewati semuanya penuh dengan harapan bahwa aku bisa mencapai kesuksesan. Rasa motivasi tinggi selalu aku sematkan dalam hati demi menggapai sebuah harapan agar aku bisa mempersunting kamu. Mungkin ini agak terdengar sumbang namun semua itu adalah realita yang tengah aku jalani saat ini. Tidak ada kebohongan yang aku sematkan dalam hati hanya sebuah harapan yang selalu aku coba pertahankan demi hubungan yang telah terjalin lebih dari setahun ini.

Usia muda memang sebuah hal yang terkadang menjadi sandungan terlebih di saat-saat seperti ini selalu saja terdapat godaan yang bisa meruntuhkan niatku, jika itu terjadi maka aku tidak akan pernah menerimanya. Aku hanya ingin selalu bersama denganmu dikala suka maupun duka. Masa depanku ada ditanganku bersamamu.

Walaupun begitu sulit mempertahankan hubungan ini, apalah artinya jika aku sudah menancapkan sebuah harapan jika tidak mau berkorban. Yang terpenting bagiku saat ini adalah mencapai kesuksesan dan menunjukan bahwa aku telah siap kemudian hari untuk bisa bertanggung jawab atas dirimu pada saatnya.

Optimis dan optimis semoga Allah SWT selalu memberikanku jalan, membuka ruang dan membantu agar semua yang telah aku idam-idamkan mampu menjadi realita yang berujung klimaks.

Satu hal yang selalu aku yakini bahwa aku tidak pernah berhenti untuk menyanyangimu barang sedetik pun, Pikiran dan hati selalu tertuju pada sebuah sosok indah yang Allah kirimkan untukku. Takkan pernah aku sia-siakan semuanya akan aku jaga baik sebaik aku menjaga diriku ini sebagai titipan yang akan dipertanggung jawabkan kelak nanti.

I always hope that if you're the last one for me..
I always hope that if you're the last one for me 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam I always hope that if you're the last one for me » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info dari kami yang disponsori ole...

Share Artikel Ini : Facebook Google+