Mungkin akan Menjadi Harapan yang Sia-sia

 

Mungkin akan Menjadi Harapan yang Sia-sia » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info dari kami yang disponsori oleh MASFIM.com | Portal Informasi Terkini. Entah jalan pikiran apa yang merasuki kepalamu hingga bisa berbuat demikian. Begitu sangat aku menyanyangimu tetapi begitulah cara kamu membalasnya. Aku tak pernah meminta apapun darimu hanya sebuah kasih sayang saja hingga akhir nanti karena aku yakin dengan sangat kamu adalah untukku.

Kegagalan di masa laluku membuat ku begitu sangat kecewa dan kini hanya kamulah yang sangat aku harapkan. Tetapi kenapa kamu seolah bermain-main dengan perasaan sayang yang telah aku berikan kepadamu. Aku benar-benar sangat menyanyangimu melebihi apa yang kamu rasakan.

Tak pernah sedikit pun aku berhenti sejenak dan memikirkan orang lain. Hari ini mungkin aku terlihat lemah dihadapanmu tapi aku hanya bisa pasrah dan memohon sama kamu bahwa aku memang benar-benar begitu sangat menyanyangi kamu.

Aku rela berkorban untukmu. Aku sangat menyanyangimu. Aku tak ingin pernah kehilangan kamu. Kamu akan selalu abadi dalam pikiran dan hatiku. Hanya denganmu lah aku bisa melewati masa-masa sulit dimasa lalu. Bantulah aku untuk bisa melewati sisa hidupku ini.
Mungkin akan Menjadi Harapan yang Sia-sia 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Mungkin akan Menjadi Harapan yang Sia-sia » The FIM Site kali ini akan sedikit berbagi info dari kami yang disponsori oleh MASFIM.com | Por...

Share Artikel Ini : Facebook Google+