Daftar Situs Social Bookmark Indonesia Terbaik

 

Daftar Situs Social Bookmark Indonesia Terbaik (TerUpdate) » FuadCompiNET berbagi informasi yang didukung oleh Masfim dot Com. Mendapatkan backlink yang sifatnya tetap mungkin adalah salah satu tujuan dari beberapa master seo karena prinsip dasar dari sebuah search engine optimalization adalah kekuatan backlink yang sifatnya tetap. Tanpa disadari juga bahwa backlink sendiri mampu memberikan sentuha yang teramat bagus bagi blog maupun web yang baru berdiri, hal ini bertujuan untuk menguatkan posisi mereka dimata search engine.

Salah satu cara untuk meningkatkan backlink tetap adalah dengan mensubmit artikel pada social bookmark yang dofollow. Menurut saya dengan social bookmark yang dofollow akan rutin memberikan backlink yang sifatnya tetap bisa human ataupun boot yang terpenting dari itu semua adalah untuk memperkuat posisi artikel dimata search engine terutama google yang saat ini menguasai pangsa pasar mesin pencarian.

Berikut adalah daftar social bookmark yang saya gunakan dan akan selalu saya perbaharui jika ada yang baru :
  1. bisik.us 
  2. klofo.com
  3. telusur.me
  4. lensa.info
  5. langitnews.com
  6. capek.info
  7. weedcountrywelcome.com
  8. kancyl.com
  9. lensapost.com
  10. begosip.com
  11. bookmarkindonesia.com
  12. sosbok.net
  13. muliabookmark.com 
  14. idsosbook.com
Nah demikian daftar social bookmark yang saya gunakan. Semoga bermanfaat ya!
Daftar Situs Social Bookmark Indonesia Terbaik 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Daftar Situs Social Bookmark Indonesia Terbaik (TerUpdate) » FuadCompiNET berbagi informasi yang didukung oleh Masfim dot Com . Mendapatkan...

Share Artikel Ini : Facebook Google+