Ikutan Kontes SEO BundaPoker.com

 

Ikutan Kontes SEO BundaPoker » Setelah vakum cukup lama dari blog ini karena sedang mengurusi blog yang lainnya akhirnya gua coba-coba ikutan kontes seo yang diadakan oleh BundaPoker.com dengan target keyword adalah BundaPoker.com Agen Texas Poker dan Domino Online Indonesia Terpercaya. Semula blog ini setelah menerbitkan artikel dengan keyword tersebut adalah dengan url thefimsite.blogspot.com namun saya berpikir dan terus berpikir jika ada baiknya coba dirubah untuk domain TLD saja karena dengan TLD saya pun bisa jika suatu saat blog saya dihapus.



Kembali ke permasalahan terkait kontes seo. Ketika gua menerbitkan posisi artikel saya terbilang cukup mentereng karena mampu bertengger di halaman 3 urutan 3 namun justru lambat laun posisinya semakin tergeser padahal teknik on page maupun off page pun sudah saya lakukan tetapi karena saya mengikuti kontes seo yang kebanyakan adalah master seo yang turut berpartisipasi alhasil yang posisi konten saya pun makin terlindas.

Maka dari itu saya mencoba merubah domain gua yang semula blogspot saya alihkan menjadi fuad-compi.net dengan harapan posisinya semakin baik. Semula si baik-baik posisinya mulai merangkak tetapi yang gua heran adalah kenapa domainnya masih thefimsite.blogspot.com tidak fuad-compi.net pada halaman indeks google? Adakah yang salah dengan yang gua lakukan. Sungguh mengherankan.

Padahal disini gua rubah karena ingin menguji ilmu seo gua dengan para master seo.
Ikutan Kontes SEO BundaPoker.com 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Ikutan Kontes SEO BundaPoker » Setelah vakum cukup lama dari blog ini karena sedang mengurusi blog yang lainnya akhirnya gua coba-coba ikuta...

Share Artikel Ini : Facebook Google+