Kenapa Saya Pilih Prabowo

 

Kenapa Saya Pilih Prabowo » Fuad Compi Net berbagi informasi yang didukung oleh Masfim dot Com. Sebentar lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi dalam pemilihan Pemimpin Bangsa Indonesia yang jatuh tepat pada tanggal 9 Juli 2014. Ini merupakan sebuah momen untuk kita dalam menentukan arah yang dibawa Indonesia kedepannya. Entah maju atau mundur, pesat atau diam bahkan terbelakang atau tidaknya. Semua itu ditentukan oleh akal sehat dan hati nurani kita sebagai orang yang terdidik dan berpikiran maju dalam menciptakan keadilan, kemakmuran dan kesejahteraan disemua struktur elemen bangsa. Seperti apa yang pernah ucapkan oleh Presiden Pertama Indonesia yang mengatakan :

Ingatlah... Ingatlah... Ingat pesanku lagi. Jika engkau mencari pemimpin, carilah yang dibenci, ditakuti atau dicaci maki asing, karena itu yang benar. Pemimpin tersebut yang akan membelamu diatas kepentingan asing itu. Dan janganlah engkau memilih pemimpin yang dipuji-puji asing, karena ia akan memperdayaimu.

Itulah alasan saya kenapa memilih seorang Prabowo yang harus memimpin Indonesia dalam membawa arah yang tepat sesuai dengan amanat rakyat serta UUD 1945. Jika kita melihat kebelakang terkait masalah HAM yang menimpanya tatkala pelengseran Soeharto, ini semua sudah dibuktikan secara clear di Mahkamah Militer bahwa Prabowo tidak terbukti sebagai dalang penculikan aktivis. Jika mungkin masih selalu dipertanyakan masalah tersebut berarti orang tersebut justru tidak mau mengakui kelebihan dan keunggulan yang dimiliki oleh seorang Danjen Kopassus. Seorang Prajurit tempur yang berada di garda barisan terdepan dalam mempertahankan kedaulatan dan keutuhan NKRI.

Prabowo Subianto
Prabowo Subianto - google.com

Bagaimana jadinya jika Indonesia dipimpin oleh seorang pemimpin yang tidak bisa menjadi seorang leader yang tidak bisa berdiplomasi secara tegas dengan asing. Tentu hal ini akan menjadi potret buram bahkan lebih parah dari yang saat ini Bangsa Indonesia alami. Ketika pemimpin Indonesia disadap oleh bangsa lain.

Satu hal lain yang menjadi landasan kita harus memilih Prabowo adalah hati nurani kita untuk membuat Bangsa Indonesia disegani oleh bangsa lain. Tidak lagi diremehkan bahkan hanya mendiamkan saja.Ada kutipan menarik lainnya yang mungkin bisa menjadi renungan dari seorang Presiden RI ke 4 yakni Gus Dur.

Kalo orang yang paling ikhlas ke rakyat Indonesia itu ya Prabowo. #Acara1JamLebihDekat


Ini menunjukan bahwa bagaimana seorang leader, seorang pemimpin yang harus dipilih dan harus memimpin sebuah negara yang amat besar wilayah dan juga penduduknya. Berikut adalah poin-poin yang bisa menjadi acuan kita dalam menentukan pilihan Presiden seorang pemimpin bangsa :
  1. Prabowo dari silsilah keluarganya adalah orang orang besar, seperti Prof. Sumitro sang ayahanda yang adalah begawan ekonomi, peletak dasar perekonomiaan Indonesia. Dalam falsafah jawa faktor Bobot, bebet, bibit adalah faktor yang sangat penting . Saya kuatir Indonesia bisa lebih terpuruk bila mempunyai presiden yang hanya mengumbar senyum tanpa memiliki ketegasan.
  2. Prabowo mempunyai ketegasan dalam kepemimpinan dan dengan struktur perekrutan yang dipunyai TNI maka Prabowo sudah terbukti adalah kader bangsa yang mempunyai kapasitas dan kapabilitas unggul.
  3. Prabowo mempunyai pendirian yang tegas, tidak mudah di intervensi dalam pemikiran dan keputusannya. Ini terbukti ketika beliau diminta untuk mengikuti semua kemauan L. Moerdiani yang kala itu menginginkan menjadi Presiden dalam melengserkan Soeharto.
  4. Prabowo mempunyai cetak biru yang jelas dan mempunyai planning yang jelas untuk mengatasi segenap permasalahan yang dihadapi bangsa Indonesia.
  5. Prabowo tidak di sukai AS dan barat karena mereka memang tidak suka presiden Indonesia kuat. Kuatnya Indonesia membahayakan bagi kepentingan mereka. Yang patut di ingat, kitalah yang menentukan masa depan bangsa kita, bukan orang lain.
  6. Prabowo mendambakan pengolahan kekayaan alam untuk sebesar besar kemakmuran rakyat.
  7. Prabowo tidak di dikte oleh orang orang di sekitarnya. Hal ini sangat penting dalam kepemimpinan, agar segala keputusan dapat di kendalikan karena sudah dapat di analisa sendiri apa dampak keputusan yang di ambil.
  8. Rajin turun ke bawah bukan kelebihan karena pemimpin memang sudah seharusnya. Justru jika di lakukan terus menerus akan menyebabkan jatuhnya hal hal strategis di kelola oleh orang orang sekitarnya, yang bisa jadi tidak seharusnya. Berapa kasus terjadi karena ketidaktahuan pemimpin dengan perbuatan anak buahnya.
  9. Dunia saat ini berada dalam stuasi kacau, dalam masa 5 tahun ini dunia akan segera memasuki masa yang sangat penuh dengan gejolak atau bahkan akan segera di mulai fase menuju perang dunia. Dalam masa itu Indonesia sangat membutuhkan tipe pemimpin yang juga adalah seorang Komandan bagi segenap rakyat yang di pimpinnya. Komandan setegas dan secakap Prabowo akan dapat memimpin Indonesia dalam situasi kacau sebagai dampak dari perang dunia yang gejolak awalnya sudah terlihat dewasa ini.
  10. Prabowo dengan kecakapannya mempunyai kemampuan pidato yang sangat luar biasa, dan memang itulah yang sangat di butuhkan bangsa Indonesia sekarang, seorang motivator dan orator handal yang mampu membangkitkan semangat segenap rakyat agar sadar dengan segenap potensinya. Maka dengan keterpilihan beliau kita akan sangat sering kedepan untuk mendengar pidato pidato yang menggelegar dari beliau.
Kenapa Saya Pilih Prabowo 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Kenapa Saya Pilih Prabowo » Fuad Compi Net berbagi informasi yang didukung oleh Masfim dot Com . Sebentar lagi kita akan melaksanakan pest...

Share Artikel Ini : Facebook Google+