Cara Menambah Tinggi

 

Cara Menambah Tinggi

Cara Menambah Tinggi. Anda tentu ingin bukan meiliki tubuh yang tinggi dan dikagumi oleh orang banyak dan menjadi pusat perhatian bagi sekeliling. Anda pun akan selalu percaya diri untuk bepergian kemana saja. Berikut ada beberapa tips yang saya dapat dan sekedar berbagi:
  • Berenang selama 20 - 30 menit sekali sehari
  • Bergelantunglah selama 10 detik untuk hari pertama, dan jika anda sudah terbiasa lakukan gerakan variasi waktunya
  • Lakukan loncat tali sebanyak 500 kali
  • Lakukan jogging sejauh 400 - 500 meter dalam sehari
  • Bersepedalah selama 30 menit selama sehari
  • Tidurlah minimal 8 - 12 jam sehari
  • Makanan yang dapat merangsang pertumbuhan seperti : susu, ikan dan suplemen lainnya.
  • Berdoalah
Selain itu kami pun memiliki berbagai macam jenis variasi gerakan yang bisa membuat anda bertambah tinggi sesuai dengan asupan nutrisi dan rutinitas anda.. Gerakan sederhana yang bisa memberikan sentuhan bertambah tinggi tubuh anda..

Ada 28 jenis gerakan yang cukup sederhana tetapi bisa memberikan efek nyata bagi pertumbuhan tubuh anda. Hanya dengan Rp. 30.000,- anda bisa mendapatkan produk ini. Tentu anda tidak perlu banyak menghabiskan uang terlalu banyak untuk membeli obat dan sebagainya yang jelas-jelas akan memiliki efek buruk terhadap organ tubuh anda yang lain.

Produk ini hanya mengandalkan kegiatan rutinitas anda sehari-hari dan hanya membutuhkan kurang lebih sejam setiap harinya dan bisa memiliki tubuh 10 centimeter jika dilakukan secara rutinitas selama 3 bulan tergantung asupan nutrisi juga. Selain itu kegiatan ini bisa mengurangi bentuk tulang punggung anda yang sedikit bungkuk dan mengembalikan ke bentuk yang sempurna..

Manfaat yang baik yang akan dapatkan dari setiap gerakannya. Kegiatan yang dilakukan dalam bentuk olahraga yang jelas-jelas bisa memberikan kebugaran bagi tubuh dan kesehatan.

Jika anda berminat anda bisa mengirimkan uang hanya dengan Rp. 30.000,

Sistem Pembayaran
===================================================================
Bank BRI Unit Parung Panjang
No Rekening    0802 0102 8957 530 
Atas Nama       FU ADDITIYA IMASPADI MUHARAM
===================================================================

Konfirmasi
===================================================================
SMS ke 0856 9922 747 dengan format Ebook T1 (spasi) nama pengirim (spasi) email anda 
===================================================================   

Tidak perlu ragu dengan produk ini. Investasi yang cukup kecil bisa memberikan efek positif terhadap kegiatan anda sehari-hari. Jika anda ragu dengan produk ini anda bisa menghubungi kami di nomor handphone di atas..


Yakinkan diri anda 


bahwa anda bukan seseorang yang 


memiliki tubuh pendek 


disekitar lingkungan anda!!



Kami akan mengirimkan produk tersebut ke email anda, hanya membutuhkan 5 menit saja anda sudah bisa memiliki produk ebook untuk mendapatkan tubuh yang ideal untuk anda.. 

Cara Menambah Tinggi 4.5 5 Fuadditiya Imaspadi Muharam Cara Menambah Tinggi. Anda tentu ingin bukan meiliki tubuh yang tinggi dan dikagumi oleh orang banyak dan menjadi pusat perhatian bagi ...

Share Artikel Ini : Facebook Google+